Kamu Harus Tahu?

               
 Hari: Senin 14/06/2018
    Hai kawan ini blog ketiga saya ..
Pada blog saya ini saya akan membahas tentang Fungsi Dan Manfaat komputer  ..
siapa sih yang gak tau komputer.. rata-rata udah pada tahu yaaa..
  Pada zaman sekarang bila seseorang tidak mengerti komputer dibilang ketinggalan zaman,kuno dan gaptek. ya kayak saya juga  donk iya saya juga baru-baru ini belajar komputer itupun juga gak bisa bisa amat, soalnya juga masih butuh banyak belajar..
gini nih saya berminat sekali untuk belajar komputer karna saya tahu dibidang pekerjaan semua orang kebanyakan dituntut untuk mengerti menggunakan komputer,
dan saya juga gak mau nantinya tidak bisa komputer..
Alasan setiap orang berbeda tentang fungsi komputer bagi mereka masing masing, diantaranya
1.Mempermudah Pekerjaan
2.Sebagai alat komunikasi
3.Sebagai alat hiburan
 ya yang pertama itu sangat bermanfaat sekali buat para manusia ya terutama yang pekerjaannya menggunakan komputer. dengan adanya komputer akan mempermudahkan pekerjaan kita..
contohnya bagi para pekerja kantor
dan yang kedua sebagai alat komunikasi
selain menggunakan smartphone kita juga dapat menggunakan komputer untuk berkomunikasi dengan teman ,keluarga ataupun saudara
serta dengan komputer kita dapat mengirim gambar atau file
dan yang ketiga sebagai hiburan seperti mendengar lagu-lagu,bermain game,nonton film dll
saya kira cukup sampai sini blog saya. terima kasih
 www.stmik atmaluhur.co.id

Komentar

  1. Terima kasih Reza telah menjelaskan pentingnya fungsi dan manfaat dari komputer...
    Tapi saya sarankan kamu tambahkan gambar atau penjelasan - penjelasan lain di blog ini...
    itu saja saran saya..

    kunjungi juga blog saya
    http://sisirizkyokta05.blogspot.co.id

    www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Generasi Komputer

Chayooo....